Baru dibuka pada akhir Oktober 2020, Kopra Mart sudah mendapat tempat di hati masyarakat kecamatan Jati dan sekitarnya. Sejak minggu pertama buka rata-rata mencapai penjalan KopraMart mencapai 4 juta rupiah setiap hari.

Penjualan ini membuat antusias mengingat etalase KopraMart memang belum tertata maksimal dan penuh. “Dari berbagai barang yg di jual di etalase walau masih belum lengkap tapi penjualan sudah lancar. Ini menunjukkan KopraMart sudah dicintai oleh warga kecamatan Jati,” ujar Hadi Soeharto, penggagas Kopra Mart sekaligus Ketua Umum Kopra

Hadi mengakui pembukaan gerai pertama ini belum maksimal karena masih masih fokus di aplikasi digital. Dengan sistem digital, Hadi berharap koperasi Kopra akan bisa di akses warga Blora di mana saja berada untuk bergabung menjadi anggota koperasi Niaga Kopranesia Sejahtera.

Keuntungan yang didapat anggota baru Koperasi Niaga Kopranesia Sejahtera adalah berhak mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian produk tertentu dan diskon-diskon lainnya yang menarik.

Selain penjualan di gerai langsung, Kopramart juga mensuplai kebutuhan pengadaan barang barang sembako kerjasama dengan Bumdes dan beberapa warung di kecamatan Jati. Hadi berharap gerai pertama ini akan disusul gerai KopraMart lainnya. “Semoga 16 kecamatan di Blora segera ada KopraMart semua,” harapnya.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *